Kapolsek Sota, Merauke Berbagi Tali Asih Sekaligus memberi Sosialisasi Protokol Covid19 untuk Tekan Angka Covid di Papua.

28 July 2024 - 15:41 WIB
Merauke, - Kapolsek Sota AKP Makruf Suroto yang di dampingi anggota piket di polseknya melaksanakan kegiatan sambang Pace-Mace didaerah perbatasan RI-PNG.” Rabu, 28/7/2021.

Kegiatan sambang Dusun Kokoyam, kampung Sota, Distrik Sota dalam rangka memberikan penyuluhan keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengecek para warga yang pergi meninggalkan kampung Sota untuk tinggal di Dusun ini,”

“Diketahui Dusun Kokoyam ini merupakan tempatnya warga kampung sota untuk mencari daun minyak kayu putih dan merawat pohon sagu,”ujar AKP Sota.

Dalam giat sambang tersebut Kapolsek Sota menghimbau warganya agar Tetap mentaati protokol kesehatan di tengah wabah covid 19, Jangan membakar hutan dalam menghadapi musim panas dan tetap menjaga kelestarian alam.
“Ia benar kami juga membagikan masker kepada para warga dan memberikan tali asih kepada warga tersebut semoga bermanfaat,”

“Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat dapat menjaga situasi Kamtibmas sehingga tetap terjaga keamanan dan ketertiban, segala kejadian sekecil apapun dapat segera dilaporkan kepada pihak Kepolisian,”tutup AKP Sota pada tim Humas.

Share this post

Sign in to leave a comment