Kapolres Yalimo Menghadiri Peletakan Batu Pembangunan Gedung Gereja

2 September 2023 - 17:00 WIB
Foto: Peristiwa Indonesia

Tribratanews.tribratanews.com - Papua.  Kepala Kepolisian Resor Yalimo, Kompol Rudolof Yabansabra, S.H., M.H., Bersama Bupati Yalimo menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Gedung Gereja yang bertempat di Kampung Langgikma Distrik Elelim Kabupaten Yalimo, Kamis (31/8/23).

Sebelum Peletakan Batu pertama dilakukan terlebih dulu seluruh masyarakat Papua diajak untuk ibadah dan dilanjutkan dengan acara syukuran Hut Injil masuk ke Distrik Elelim Kabupaten Yalimo

Dalam kesempatan ini juga Bupati Yalimo, Dr. Nahor Nekwek, S.Sp memberitahukan dirinya bersama Kapolres Yalimo dan Dandim Persiapan serta Forkopimda mengucapkan banyak terima kasih atas undangan yang telah diberikan serta acara yang dibuat ini.

Baca Juga:  Peduli Keselamatan, Polwan Polda Jatim Gaturlalin dan Berbagi Helm Gratis

“Saya sangat mendukung pembangunan gedung gereja tersebut dan akan membantu dana untuk pembangunan gedung gereja ini dan harus dibangun secepatnya karena saya berharap di sisa tahun ini saya mau saya yang akan meresmikan,” jelasnya.

Di kesempatan yang sama, Kapolres Yalimo mengatakan bahwa pihaknya akan mendukung pengamanan dan pemantauan gedung gereja tersebut agar pembangunan gedung Gereja tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa ada suatu hambatan apa pun.

“Saya sebagai Kapolres Yalimo juga menghimbau kepada masyarakat di kabupaten Yalimo agar tidak membuat tindak pidananya sekecil apa pun agar dapat menciptakan suasana Kamtibmas di kabupaten Yalimo yang aman dan damai,” jelas Kapolres.

Perwira dengan pangkat Bunga satu itu juga menambahkan bahwa sedikit lagi kita akan melaksanakan pemilu serentak, kami dari Polres Yalimo akan siap mengawal dan mengamankan Pemilu nanti, saya berharap dalam pemilu serentak nanti dapat berjalan dengan aman dan tenteram.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment