Kapolres Humbahas dampingi Bhayangkari Berikan Trauma Healing kepada Anak-Anak Korban Bencana Tanah Longsor

7 December 2023 - 18:45 WIB
Dok. Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Humbahas. Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto S.H., S.IK., M.H, dampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Humbahas Ny Nita Hary beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Humbahas memberikan Trauma Healing kepada Anak-anak korban bencana tanah longsor ke tempat Pengungsian yang berada di Posko Serbaguna Polri Presisi.

“Hal tersebut sebagai bentuk Empati Keluarga Besar Polres Humbahas dan Bhayangkari terhadap anak-anak korban bencana alam tanah longsor yang terjadi di Desa Simangulampe kecamatan Baktiraja Kabupaten Humbahas,” ungkap Kapolres, Rabu (6/12/23).

Baca Juga: Liga Inggris, Manchester United Menang 2-1 Lawan Chelsea

“Kegiatan Trauma Healing dan kunjungan ini juga untuk memantau langsung kondisi psikologis anak-anak yang menjadi korban bencana, memberikan semangat dan motivasi sebagai Bukti Empati Polri dan Bhayangkari terhadap bencana alam tanah longsor di desa Simangulampe,” tambah Kapolres.

Diketahui, Tampak ‎dengan tatapan gembira anak-anak dari korban terdampak, bermain bersama dengan Ibu Ketua Bhayangkari dan Pengurus Bhayangkari. Mereka menari diiringi lagu dan bernyanyi bersama.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment