Kapolda Sulteng Gelar Bakti Sosial Serta Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai

16 October 2023 - 14:00 WIB
Foto: Tribun Sulteng

Tribratanews.tribratanews.com - Banggai laut. Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan saat Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di kabupaten Banggai Laut.

"Saya berharap agar sekiranya seluruh masyarakat dapat bersama-sama berkomitmen mewujudkan Pemilu yang aman dan damai di Sulawesi Tengah," jelas Irjen Pol. Agus Nugroho kepada media saat kegiatan bakti sosial Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) angkatan 1991 di Kabupaten Banggai Laut, Minggu (15/10/23).

Ia juga berharap bahwa agar masyarakat dapat turut terlibat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) bersama - sama dengan Polri dan TNI di daerah tersebut, dan dapat menahan diri dan tidak terprovokasi dengan isu hoaks yang dijadikan alat untuk memecah persatuan dan menimbulkan kekacauan di wilayah Sulteng.

Baca Juga:  Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat Polres Paser Beri Bantuan Air Bersih Kepada Warga

"Mari bersama - sama mewujudkan pemilu damai serta menjaga daerah kita tetap aman dan tenteram," jelas Kapolda Sulteng.

Sebagai tanda terima kasih ia juga menyerahkan kursi roda kepada penyandang disabilitas, serta bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dalam rangka 32 tahun AKABRI Angkatan 1991 mengabdi untuk negara.

"Saya juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang begitu antusias bersama-sama Polri dalam rangka bakti sosial dan bakti kesehatan AKABRI 91 di Banggai Laut," jelasnya.

Selain itu Kapolda Sulteng juga menggelar bakti kesehatan di Lapangan Beringin berupa donor darah dan pengobatan gratis bagi masyarakat setempat.

(ri/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment