Kapolda NTT Beri Bantuan Kepada Bayi Penderita Hidrosefalus

27 February 2022 - 12:57 WIB

www.tribratanews.com - Kupang. Kapolda NTT, Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, SH., MH., dan Kapolres Nagekeo, AKBP. Yudha Pranata menyerahkan bantuan untuk bayi penderita Hidrosefalus asal Kampung Utaseko, Desa Were 3, Kecamatan Golewa Selatan, Kabupaten Ngada mulai berdatangan, melalui perantara, Ipda Thomas Aquino Mere. Bantuan itu diserahkan langsung kepada ibu sang bayi, bertempat di rumah keluarga itu.

 

Bayi bernama Angelus Gabriel Demu itu merupakan anak ke-4 dari pasangan suami istri, Kristoforus Pangga dan Maria Raga.

 

Ipda Thomas Aquino mengatakan, dirinya mendapat kepercayaan mewakili Kapolda NTT dan Kapolres Nagekeo guna melaksanakan kegiatan Peduli Kasih berupa bantuan kepada anak Gabriel Demi yang menderita Hidrosefalus sejak lahir. “Kita berharap bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada keluarga dan untuk kesembuhan anak Gabriel Demu,” ungkap Thomas Aquino.

 

Maria Raga selaku ibu bayi penderita Hidrosefalus mengucapkan terima kasih berlimpah kepada Kapolda NTT dan Kapolres Nagekeo karena turut membantu keluarga ini guna mengobati anak Gabriel. “Bantuan ini memang sangat berarti untuk keluarga kami. Anak Gabriel akan dirujuk ke Kupang pada hari Rabu mendatang setelah mendapatkan kartu KIS dan BPJS,” kata Maria.

 

(fa/bq/uf)

Share this post

Sign in to leave a comment