Kapolda NTB Raih Penghargaan Kementerian PPPA atas Komitmen Dorong Percepatan Pengungkapan Kasus Kekerasan Anak

24 July 2023 - 18:00 WIB
Foto: Lombokpost

Tribratanews.tribratanews.com - Lombok. Kapolda NTB Irjen. Pol. Drs. Djoko Poerwanto mendapat penghargaan dari Kementerian pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) atas komitmen dalam mendorong percepatan pengungkapan kasus kekerasan terhadap anak mendapat penghargaan di Hotel Padma, Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu (22/7/23).

“Ada dua hal utama yang menjadi fokus perhatian Kementerian PPPA sehingga memberikan penghargaan kepada kapolda NTB. Pertama, kapolda NTB berhasil memastikan dan mendorong percepatan pengungkapan kasus kekerasan terhadap anak, termasuk kasus-kasus yang menjadi viral di wilayah hukum Polda NTB dan berhasil terungkap. “Kedua, kapolda NTB menunjukkan perhatian khusus terhadap penanganan kasus yang melibatkan perempuan dan anak,” jelas Kabid Humas Polda NTB Kombes. Pol. Arman Asmara Syarifuddin, S.H., S.I.K., M.H., dilansir dari laman lombokpost, Minggu (23/7/23).

Baca Juga:  Polda Jateng Raih Penghargaan atas Komitmen dan Konsistensi Tangani Kekerasan pada Anak

Kombes. Pol. Arman Asmara Syarifuddin mengatakan bahwa Kapolda Irjen. Pol. Drs. Djoko Poerwanto, merasa terhormat atas penghargaan tersebut, dan berharap penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polda NTB.

“Bapak Kapolda berharap penghargaan itu dijadikan motivasi bagi segenap personel Polda NTB dan polres jajaran, untuk terus berinovasi dalam melanjutkan program-program perlindungan anak di wilayah hukum Polda NTB, maupun seluruh wilayah Indonesia,” ungkap Kabid Humas.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment