Kapolda Kalteng Serahkan Tiga Penghargaan ke Polres Kobar

7 January 2024 - 12:45 WIB
www.tribratanews.com- Kotawaringin Barat. Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol Dr Dedi Prasetio memberikan penghargaan kepada Polres Kotawaringin Barat yang diserahkan pada apel pagi di halaman Mapolda Kalteng, Senin (4/1).
Polres Kotawaringin Barat menerima penghargaan yang diantaranya peringkat ke 2 dengan giat yustisi penanganan COVID- 19 terbanyak, peringkat ke 3 dengan jumlah komite penanganan COVID- 19 terbanyak dan peringkat 1 tingkat polda dalam pemilihan polisi teladan.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Wakapolres Kompol Boni Ariefianto saat menerima penghargaan mengatakan selain penghargaan, Kapolda juga menyerahkan bendera hitam tengkorak kepada Polres yang memiliki rapor merah.

"Alhamdulillah Polres Kobar dapat tiga penghargaan sekaligus. Dan hal ini jangan sampai membuat kita underestimate, namun harus tetap semangat supaya lebih baik lagi kedepan," ujar Wakapolres Kobar.

Selain itu, Wakapolres juga berharap hal yang sudah baik tersebut dapat dipertahankan kedepannya dan diingkatkan kembali.
 




 (bb/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment