Kapolda Jatim Berikan Motivasi Personel di Jajaran Polres Nganjuk

17 July 2023 - 22:15 WIB
Foto: Dok. Bidhumas Polda Jatim

Tribratanews.tribratanews.com - Nganjuk. Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Dr. Toni Harmanto, M.H., didampingi oleh beberapa pejabat utama Polda Jatim melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Nganjuk.

Dalam arahannya Kapolda Jatim menekankan pentingnya keberadaan anggota Polri di tengah masyarakat sebagai pelindung dan pelayan yang prima untuk meningkatkan kepercayaan publik kepada Polri.

“Lakukan analisis beban kerja di bagian masing-masing dan dievaluasi untuk mengetahui rasio kebutuhan personel dan produktifitas yang cukup, untuk itu tingkatkan profesionalitas dalam melakukan pekerjaan, jangan sampai berlebihan,” jelas Kapolda Jatim, Senin (17/7/23).

Kapolda Jatim juga menekankan kepada personel Polres Nganjuk untuk meningkatkan pelayanan publik dengan melakukan inovasi – inovasi untuk memudahkan pekerjaan.

Baca Juga: Kasus Pemobil Arogan Cekcok dengan Atlet MMA, Polisi: Pelaku Menyesali Perbuatannya

Selain itu Kapolda Jatim juga mengingatkan kepada seluruh personel yang hadir untuk menjaga kesehatan dan pola makan agar terhindar dari penyakit yang berakibat fatal.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Jatim menyempatkan diri menanam pohon Pule dan Tabebuya di taman lapangan Apel Polres Nganjuk.

Dipilih kedua pohon tersebut karena Pohon Pule sendiri dipercaya membawa manfaat kesehatan dalam pengobatan herbal sedangkan Tabebuya akan mempercantik Polres Nganjuk.

Di penghujung kunjungan kerjanya di Polres Nganjuk, Kapolda Jatim bersama rombongan memberi santunan kepada puluhan anak yatim piatu dari beberapa panti asuhan di wilayah kota Nganjuk.

(rd/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment