Kapolda Jateng Resmikan Ruang Rawat Inap Ekskutif RS Awaloedin Djamin

25 June 2020 - 14:57 WIB
www.tribratanews.com – Semarang. Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K., meresmikan ruang rawat inap eksekutif Tribrata, Instalasi Farmasi dan Pemeriksaan Nutrigenomik di RS Awaloedin Djamin di Jalan Majapahit, Semarang, Jawa Tengah. Dalam kegiatan tersebut Kapolda didampingi oleh Kapusdokkes Polri, Brigjen Pol. Rusdianto.  


Selain meninjau ruang baru, dalam kesempatan tersebut Kapolda Jateng melakukan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita di Instalasi Forensik RS Awaloedin Djamin (Bhayangkara) Semarang.  

25b
 Dalam sambutannya Kapolda Jateng berharap dengan adanya ruang perawatan VVIP dan VIP ini semoga keluarga Polri bisa terlayani dengan prima. Kapolda Jateng juga menyebut, disamping fasiltas dan pelayanan prima, Rumah Sakit Awaloedin Djamin tersebut menjadi rumah sakit rujukan penanganan Covid-19.  


"Kami berharap dengan adanya ruang perawatan ini anggota Polri dan PNS Polri dan masyarakat kota Semarang dapat terlayani dengan fasilitas yang ada. RS Awaloedin Djamin ini juga mendapat dukungan beberapa alat untuk penanganan Covid-19," pungkas Kapolda Jateng.  


Di kesempatan yang sama Kapusdokkes juga berharap dengan adanya ruang perawatan ini anggota Polri dan PNS Polri dan masyarakat kota Semarang dapat terlayani dengan fasilitas yang ada.  


“Kami berharap dengan adanya ruang perawatan ini anggota Polri dan PNS Polri dan masyarakat kota Semarang dapat terlayani dengan fasilitas yang ada,” pungkas Kapusdokkes.  


(fb/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment