Kapolda Gorontalo Tinjau Penerapan Protokol Kesehatan di KPU Bone Bolango

7 September 2020 - 12:24 WIB
www.tribratanews.comGorontalo. Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo, Irjen Pol. Akhmad Wiyagus meninjau secara langsung penerapan protokol kesehatan di KPU Kabupaten Bone Bolango dalam pelaksanaan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020. Irjen Pol. Akhmad Wiyagus tidak ingin dalam pelaksanaan pilkada nantinya ini menjadi klaster baru penyebaran covid-19.


"Pada tahapan-tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati, saya memerintahkan agar para personel disiagakan guna memberikan pengamanan berjalannya tahapan pilkada ini hingga sampai dengan hari pelaksanaan pemungutan suara nanti," terang Jenderal bintang dua di Kantor KPU Kabupaten Bone Balongoalo, Senin, (07/09/20).


Kapolda Gorontalo menginstruksikan kepada personel untuk menjaga KPU selama 1X24 jam dan juga mengawasi lingkungan sekitar guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.


Irjen Pol. Akhmad Wiyagus juga meminta masyarakat dan para pendukung pasangan calon dalam tahapan Pilkada 2020 ini agar tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan dan memberikan hak pilih.


"Pada intinya kami sudah siap dalam memberikan pengamanan tahapan-tahapan jalannya pilkada serentak yang akan dilaksanakan nanti," jelas lulusan Akabri Tahun 1989.


(ym/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment