Kapolda Bali ikut Berpartisipasi dalam Gerakan Bersih Sampah di Pantai Kuta

26 January 2024 - 21:30 WIB
Foto: beritadewata

Tribratanews.tribratanews.com - Denpasar. Kapolda Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., bersama dengan para PJU Polda Bali hadir dan turut berpartisipasi dalam Gerakan Bersih Sampah dan Olahraga yang bertempat di Pantai Kuta, Jumat (26/1/2024). Sebagai pantai tersohor di Bali, Pantai Kuta menjadi destinasi favorit yang dikunjungi para pengunjung. Tentunya kebersihan pantai menjadi perhatian agar daya tariknya tetap terjaga.

Baca Juga: 2.665 Personel Akan Amankan Pertandingan Persebaya vs PSIS

Dalam Gerakan Bersih Sampah dan Olahraga di sepanjang Pantai Kuta tersebut diawali dengan apel kesiapan dari TNI/Polri, Pemprov Bali dan Pemkab Badung dengan jarak yang ditempuh dalam kegiatan tersebut sejauh sekitar 1,22 Km dengan berjalan kaki. Pada saat apel kesiapan tersebut juga diisi dengan Penyerahan Tong Sampah kepada 3 orang peserta oleh Perwakilan dari Kadis Lingkungan Hidup Prov. Bali, Perwakilan Polda Bali dan Perwakilan dari Kodam IX Udayana.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes. Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., mengungkapkan bahwa kegiatan yang diikuti oleh Kapolda Bali tersebut merupakan bentuk partisipasi pimpinan Polri terhadap lingkungan, khususnya dalam hal kebersihan pantai.

"Kegiatan ini adalah bentuk nyata kepedulian pimpinan Polri terhadap dampak lingkungan yang terjadi dengan berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih Pantai Kuta,” ungkapnya.

(my/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment