Kakorlantas Polri Berikan Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

13 June 2023 - 12:41 WIB
Foto: beritatrans.com

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Kakorlantas Polri, Irjen. Pol. Drs. Firman Santyabudi, M.Si., memberikan penghargaan kepada personel berprestasi yang meraih medali emas dan perunggu dalam rangka HUT ke-11 Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Penghargaan tersebut diberikan oleh Kakorlantas Polri saat mempimpin kegiatan apel di Lapangan Gedung NTMC Polri pada Senin (12/6/23) pagi.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang meraih prestasi, saya minta untuk dipertahankan dan terus ditingkatkan,” jelas Kakorlantas Polri.

Baca Juga:  Polisi Berhasil Ringkus 2 Kurir Narkoba di Medan, Sita 16.730 Butir Ekstasi

Jenderal Bintang Dua itu juga mengungkapkan bahwa pemberian penghargaan ini dapat dijadikan acuan dan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh personel untuk berprestasi.

“Masih terbuka bagi rekan-rekan yang lain untuk melakukan hal yang sama, saya minta saya berharap apa yang sudah bisa kita saksikan pagi hari ini bisa memacu kepada seluruh jajaran, personil untuk bisa berprestasi,” jelasnya lebih lanjut.

Selain itu, Mantan Kapolda Jambi itu juga meminta agar seluruh personel Korlantas Polri terus meningkatkan kinerja dalam menjaga ketertiban lalu lintas.

(my/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment