Kabid Humas Polda Kaltim Laksanakan Asistensi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Kota Samarinda

23 August 2020 - 12:08 WIB
www.tribratanews.com – Samarinda. Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol. Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., melaksanakan Asistensi pendisiplinan masyarakat dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19, di wilayah Kota Samarinda.

Seperti yang diberitakan sebelumnya pada Kamis lalu, Kombes Pol. Ade Yaya Suryana telah turun langsung ke lapangan untuk membagikan masker dan himbauan di warung-warung kopi dan tempat berkumpulnya masyarakat.

Tidak berhenti disitu saja, pada Sabtu Malam (22/08/2020), Kombes Pol. Ade Yaya Suryana didampingi Wakapolresta Samarinda kembali turun langsung untuk memantau kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan yang dilakukan oleh personil TNI-Polri dan instansi pendukung lainnya di kawasan Citra Niaga Samarinda.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan guna mensosialisasikan Protokol Kesehatan serta Inpres No. 06 2020 kepada masyarakat Kota Samarinda di tengah fase Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Kegiatan ini untuk mensosialisasikan sekaligus pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat agar benar-benar dapat mematuhi anjuran pemerintah sehingga kita bisa bersama-sama menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kalimantan Timur” jelas Kabid Humas Polda Kaltim.

“Dari hasil pengamatan kami, masih banyak terjadi penumpukan di pasar, cafe atau tempat lainnya, disinilah tugas kita untuk memutus dan Mensosialisasikan,” ungkap Kabid Humas Polda Kaltim.

(fa/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment