Jelang Pilkada Serentak 2020, Wakapolda Kalsel Cek Kesiapan Logistik KPU Kotabaru

3 December 2020 - 07:58 WIB
www.tribratanews.comKotabaru. Jelang Pilkada Serentak 2020 pada 9 Desember mendatang, jajaran Polda Kalimantan Selatan melakukan pengecekan logistik dan personel di sejumlah daerah di Provinsi Kalsel.

Wakapolda Kalimantan Selatan, Brigjen Pol. M. Agung Bujiono bersama dengan PJU Polda Kalsel melakukan kunjungan sekaligus pengecekan ke kantor dan gudang logistik KPU Kabupaten Kotabaru, Rabu, (02//12/20).

Brigjen Pol. M. Agung Bujiono ingin memastikan persiapan hari pencoblosan di daerah tersebut aman dan terkendali serta kesiapan personel yang akan bertugas untuk melakukan pengamanan.

Wakapolda Kalsel menuturkan kondisi fisik personel dilapangan dipastikan sehat dan terbebas dari virus corona mengingat Pilkada Serentak tahun 2020 ini digelar dalam situasi Pandemi.

“Setelah kita cek semua berjalan lancar. Personel juga sudah bersiaga untuk melakukan pengamanan,” terang Jenderal Bintang Satu.

Mantan Dirtipidter Bareskrim Polri berharap Pilkada Serentak 2020 di Kalimantan Selatan, khususnya Kabupaten Kotabaru dapat berjalan lancar dan jika ada permasalahan sebaiknya diselesaikan sesuai prosedur yang berlaku.

“Mari kita jaga Kalimantan Selatan agar tetap aman dan damai,” tutup Brigjen Pol. M. Agung Bujiono.


(ym/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment