Jelang HUT Brimob Polri Ke-78, Brimob Polda Aceh Bagikan 350 Paket Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

6 November 2023 - 20:30 WIB
foto : indosiber

Tribratanews.tribratanews.com - Banda Aceh. Dalam rangka bentuk kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat khususnya bagi masyarakat kurang mampu, Satbrimobda Polda Aceh melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, Senin (6/11/23).

Baca Juga : Ditlantas Polda Metro Jaya Batal Tilang Uji Emisi, Satgas PPU Memahami: Sosialisasi Dianggap Kurang


Dansat Brimob Polda Aceh, Kombes Pol Selamat Topan, S.I.K., M.Si., menjelaskan bahwa kegiatan bansos ini dilakukan dalam rangka HUT Brimob Polri ke-78. Kegiatan ini juga dilaksanakan oleh seluruh jajaran Satbrimob Polda Aceh, di mana selain kegiatan bansos juga dilakukan giat baksos dengan membersihkan Masjid, Pesantren atau tempat umum lainnya.

“Dengan kegiatan ini, khususnya Satuan Brimob Polda Aceh sebagai garda terdepan dalam pelayanan terhadap masyarakat serta Polri senantiasa membangun citra yang lebih baik di tengah masyarakat, baik itu dalam bentuk kemitraan, pelayanan, penegakan hukum maupun kegiatan positif lainnya yang dianggap sangat perlu dilakukan agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam hal ini Satbrimob Polda Aceh semakin meningkat,” jelas Dansat Brimob Polda Aceh.

(my/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment