Jaga Situasi Kondusif, Dirbinmas Polda Metro Jaya Silahturahmi ke Ormas IKBP “Ikatan Keluarga Besar Papua”

17 April 2024 - 10:44 WIB
tribratanews.com - Jakarta. Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya, SH, MH didampingi Kasubdit Bin Polmas AKBP Sri Wardiningsih, S.H ,. Melaksanakan Silaturahmi Kepada Ketua Ikatan Keluarga Besar Papua (IKBP) Bapak Ayub Faidiban yang bertempat di Jl. Gunung Sahari Raya No.57B, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jum’at (16/4/21).



Dalam silaturahmi tersebut, Bapak Ayub mengucapkan trimakasih atas kehadiran Bapak Dir Binmas Polda Metrojaya yang berkunjung ke kantor kami dan salam kembali untuk Bapak Kapolda Metro Jaya.

Ketua IKBP Ayub menjelaskan IKBP sudah terdaftar di Kemenkumham dan beralamat di Jalan Gunung Sahari Raya no. 57 B Kemayoran Jakarta dan jumlah anggota yg sdh terdaftar sekitar 10 ribu orang dan ada yg msh diinventarisir dan didatakan sbg warga Papua yg ada di Jakarta.

Masih banyak warga Papua yg tersebar diseluruh wilayah Jakarta yg belum masuk dalam IKBP, Ketua IKBP akan segera mensosialisasikan tentang terbentuknya IKBP kepada warga papua agar masuk menjadi anggota IKBP.

(bg/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment