HUT Divisi Humas Polri ke-71, Polres Landak Bagikan 1.500 Paket Sembako

1 November 2022 - 14:44 WIB
Lensanusantara.com

Tribratanews.tribratanews.com - Landak. Memperingati HUT Divisi Humas Polri ke-71 tahun, Polres Landak, Polda Kalimantan Barat bagikan 1.500 paket sembako untuk warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Landak mulai Senin (31/10/22). Pembagian sembako itu dipimpin langsung oleh Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina bersama Organisasi Masyarakat dan perwakilan dari HPI group.

Baca juga : Syukuran HUT Humas Polri ke-71, Kadiv Humas: Bahaya Medsos, Jadi Tantangan Bersama

Kasubsipenmas Sihumas, Aipda Paskarianto menjelaskan, pihaknya sengaja melakukan pembagian sembako ini Secara langsung dilakukan dengan door to door ke rumah warga. Pihaknya berharap dengan bantuan sembako itu dapat memberikan manfaat dan meringankan beban bagi mereka yang menerima.

"Kegiatan bansos dalam HUT DivisiHumas Polri ke-71 tahun ini kita jadikan momen untuk berbagai dan membangun kepedulian dengan sesama yang membutuhkan. Semoga kerjasama ini tetap terjalin, " jelasnya, seperti dikutip tribunnews.com, Selasa (1/11/22). 

Sihumas Polres Landak juga membagikan 20 Buku Alkitab serta 2 Gitar dan Uang saku kepada Pdt Ev.Boni. STh Gereja Dayak Borneo, di Dusun Prabua, Desa Merayuh, Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak.

Sementara itu, penerima bantuan, Nyai warga Desa Amboyo Inti, merasa bersyukur mendapatkan bantuan sembako dan berterimakasih kepada Polri khususnya Polres Landak yang telah menyalurkan bantuan. 

(af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment