Hari Jadi Polwan ke - 76, Polwan Polda Riau Laksanakan Bakti Sosial

16 August 2024 - 11:30 WIB
mediacenter

Tribratanews.tribratanews.com - Pekanbaru. Dalam rangka Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-76 tahun, Polwan Polda Riau laksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos), Kamis (15/8/24).

Kegiatan Bakti Sosial ini dipimpin oleh, Iptu Heny Susanti Oktariani, didampingi oleh Perwira dan Bintara Polda Riau kegiatan ini juga menyambangi dua tempat yang berbeda.

"Dalam kegiatan Bakti Sosial ini Polwan Polda Riau membersihkan pekarangan dan lingkungan di SDN 026 dan SMPN 13 kota Pekanbaru," jelasnya Iptu Heny Susanti Oktariani, dilansir dari mediacenter.

Baca Juga: [HOAKS] Hasil Redenominasi, Bank Indonesia Keluarkan Uang Baru

Kegiatan bakti sosial tersebut melibatkan sebanyak 44 orang personel Polwan Polda Riau dan dibagi menjadi 2 regu.

"Regu I dengan jumlah 24 personil melaksanakan baksos di SDN 026 dan regu II dengan jumlah 20 personil di SMPN 13 kota Pekanbaru," tambanya.

Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan salah satu bentuk pengabdian Polwan untuk masyarakat dan kegiatan ini menjadi wujud nyata dari semangat Polri yang presisi dan peduli terhadap masyarakat.

"Kegiatan ini menguatkan ikatan sosial yang kuat antara Polri dan masyarakat. Semoga semangat kebaikan dan kerja sama yang ditunjukkan pada acara ini dapat menjadi contoh bagi semua kalangan dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik," tutupnya.

(ek/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment