Gelar Doa Bersama dalam Pemilu Damai 2024, Kapolda Jateng Tekankan Netralitas Polri

9 November 2023 - 18:30 WIB
Humas Polda

Tribratanews.tribratanews.com - Semarang. Polda jateng menggelar doa bersama dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024 dengan harapan di wilayah Jawa Tengah akan tercipta situasi yang kondusif. Hal tersebut disampaikan Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.St.Mk., S.H., di Semarang.

"Untuk anggota selama bekerja agar diniati dengan ibadah karena dengan niat tersebut anggota Polri akan lebih mampu dalam mengedepankan tugas pokok khususnya terkait pemilu sehingga situasi Kamtibmas dapat Kondusif,” ungkap Kapolda, Rabu (8/11/23).

Baca Juga: Polda Papua Perkuat Kemampuan SDM Tangani Korupsi

Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi menekankan kepada seluruh anggota terkait Netralitas Polri dan di rekan kan agar melaksanakan tugas secara profesional dan prosedural.

Sementara itu, Kabid Humas Kombes Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto, S.I.K., M.Si., mengungkapkan setiap kegiatan maupun dalam melaksanakan tugas pengamanan tentunya segala upaya tersebut perlu diimbangi dengan doa.

"Saat ini Kepolisian telah menggelar Operasi Mantap Brata Candi dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 dengan kegiatan Doa bersama yang digelar sekarang ini, harapan kegiatan rangkaian Pemilu dapat berlangsung dengan sejuk aman damai dan bermartabat,” jelas Kabid Humas.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment