Gelar Baksos dan Bakkes, Polda Sulut Salurkan 500 Paket Sembako

30 November 2023 - 09:20 WIB
Foto: detikmanado

Tribratanews.tribratanews.com - Manado. Polda Sulut menggelar bakti sosial dan bakti kesehatan dalam rangka semangat Polda Sulut melayani masyarakat, Rabu (29/11/23). Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolda Sulut, Irjen Pol Setyo Budiyanto bersama Ketua Bhayangkari Sulut Ny. Henny Setyobudi, dan dihadiri sejumlah PJU Polda, Forkopimda Minahasa, Ormas, tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat sekitar.

Dalam bakti sosial kali ini, Kepolisian menyalurkan kurang lebih 500 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, dan menggelar bakti kesehatan dengan menghadirkan tenaga medis dari Bidang Dokkes Polda Sulut. Dalam kesempatan itu, Kapolda menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan.

Baca Juga: Periode Januari-November 2023, KPAI Terima 37 Aduan Anak Akhiri Hidup

“Kegiatan yang dilakukan dalam rangka pelayanan kepada masyarakat oleh Kepolisian. Ini adalah bagian dari tugas pokok Polri yakni melindungi, mengayomi, melayani masyarakat dan menjaga kamtibmas,” jelas Kapolda Sulut, Rabu (29/11/23).

Kapolda juga berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat akan lebih dekat dengan Polri. Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kolaborasi antara masyarakat dan Polri.

"Tujuan utama adalah agar masyarakat bisa lebih dekat dengan Polri,lebih berinteraksi dengan Polri, lebih berkomunikasi dengan Polri, meskipun selama ini sudah terjalin dengan baik," tambahnya.

"Kalau tidak ada dukungan dari masyarakat maka tentunya akan sia-sia dan Falsafah Torang Samua Basudara, agar tetap dipertahankan dan menjadi pegangan hidup untuk terjaganya kerukunan yang telah ada," tutupnya.

(my/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment