DPRD Jateng Dukung Kegiatan Polri Dalam Pemulihan Ekonomi Masyarakat

20 June 2023 - 10:45 WIB
Foto: jatengprov

Tribratanews.tribratanews.com - Semarang. Wakil Ketua DPRD Jateng, Ferry Wawan Cahyono menghadiri kegiatan Baksos Religi dan Bansos dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77, Senin (19/6/23). Kegiatan ‘Bulan Bakti Polri Presisi’ itu digelar di Vihara Buddhagaya, Watugong, Kota Semarang. Kegiatan Baksos Religi dan Bansos tersebut digelar secara serentak di masing-masing wilayah polda. Kegiatan itu dilaksanakan sebagai upaya ikut mempercepat pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya secara online, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., berharap kegiatan itu bisa bermanfaat bagi masyarakat sekaligus mendekatkan diri ke masyarakat. Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., mengungkapkan bahwa kegiatan baksos dan bansos tersebut dapat menjadi stimulus dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi.

Baca Juga:  Jelang Hari Bhayangkara Ke-77, Polri Rencanakan Rehab Makam Wali dan Ulama, Gus Fawait: Contoh Kebijakan yang Pancasilais

“Dengan kegiatan kali ini, menjadi bagian dari Polri untuk menjaga keragaman yang ada di masyarakat untuk mewujudkan Indonesia Maju, Indonesia Emas,” jelas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Setelah kegiatan tersebut, Ferry Wawan Cahyono mengaku sangat mendukung ‘Bulan Bakti Polri Presisi’ tersebut karena bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat. Dalam hal ini, DPRD siap mendukung upaya Polri, terkait pemulihan ekonomi masyarakat.

“Kami sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan Polri itu dan berharap bisa dilakukan secara rutin bagi masyarakat,” jelas Wakil Ketua DPRD Jateng tersebut.

(my/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment