Dirbinmas Polda Metro Jaya Kunjungi Ikatan Keluarga Besar Papua di Jakarta

18 April 2024 - 10:40 WIB
www.tribratanews.comJakarta. Direktur Bimbingan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Metro Jaya Kombes Pol. Badya Wijaya, melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Kantor Ormas Ikatan Keluarga Besar Papua (IKBP) di Jalan Gunung Sahari Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu, (17/04/21).

Kombes Pol. Badya diterima langsung oleh Ketua Umum Ikatan Keluarga Besar Papua (IKBP) Ayub Faidiban beserta pengurus IKBP.

Dirbinmas Polda Metro Jaya mengatakan kunjungan ini dilakukan selain untuk menjalin silaturahmi, juga sebagai kunjungan Kamtibmas.

"Dalam rangka mengajak warga Papua yang ada di Jakarta, untuk mendukung situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Metro Jaya," terang Perwira Menengah Polda Metro Jaya, Sabtu, (17/04/21).

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Dirbinmas Polda Metro Jaya didampingi oleh Kasubdit Bin Polmas AKBP Sri Wardiningsih, S.H

Ketum IKBP Ayub Faidiban mengucapkan terima kasih atas kehadiran Dirbinmas yang berkunjung ke kantornya dan menyampaikan salam untuk Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

"Hingga saat ini jumlah anggota yang sudah terdaftar sekitar 10 ribu orang dan masih diinventarisir atau didata lagi, warga Papua yang ada di Jakarta," kata Ayub.

Share this post

Sign in to leave a comment