Dirbinmas Polda Metro Jaya Berikan Sembako dan Swab Gratis Bagi Warga Pademangan

26 May 2024 - 11:32 WIB
www.tribratanews.com - Jakarta. Dirbimas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Badya Wijaya di dampingi Kapolsek Pademangan AKP Aji kunjungi wilayah Rw 05, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan.

Dalam kunjungannya Dirbinmas Polda Metro Jaya, meninjau kegiatan Tes Antigen terhadap 106 warga yang baru pulang mudik serta memberikan 180 paket sembako kepada warga, pada Selasa (25/05/21)

Kombes Pol Badya Wijaya mengatakan bahwa swab gratis ini adalah program dari Polda Metro Jaya dan dilakukan di seluruh wilayah hukum Polda Metro Jaya.

"Program Swab gratis Ini dilakukan bagi warga yang baru saja mudik lebaran tujuannya untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Jakarta, Alhamdulillah hasil nya negatif dari warga yang pulang mudik," tutur Perwira Menengah Polda Metro Jaya.

Ditempat yang sama Kapolsek Pademangan, AKP Aji menegaskan, dalam rangka menunjang program Polda Metro Jaya, Polsek Pademangan turut menggelar swab bagi warga yang mudik lebaran kemarin.

Di wilayah Polsek Pademangan ada 16 titik lokasi swab. Ini dilakukan bagi warga yang pada lebaran kemarin melakukan mudik. Dari hasil swab yang dilakukan Alhamdulillah semuanya negatif,” jelas AKP Aji.

Sementara itu Ketua RW 5 Kelurahan Ancol Fuji Haryati l, mengucapkan terima kasih pada pihak kepolisian yang telah membantu warga.

“Alhamdulillah, warga di RW 5 sudah masuk zona hijau, dan ini akan saya pertahanan terus dengan cara melaksanakan 5 M," tutup Ketua RW 5 Kelurahan Ancol.


(ym/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment