Dalam Rangka HUT Ke-74 Polda Metro Jaya Gelar Bansos dan Pemeriksaan Kesehatan

9 December 2023 - 09:30 WIB
beritatrans.com

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Polda Metro Jaya menggelar kegiatan bakti sosial sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat berupa layanan kesehatan gratis dan pembagian paket sembako dalam rangka HUT Ke-74 Polda Metro Jaya yang dihadiri oleh, Brigjen. Pol. Suyudi Ario Seto, S.H., S.I.K., M.Si,. di Rusun Cilincing Jakarta Utara.

“Semoga di usia ke-74, Polda Metro Jaya dalam memberikan pelayanan masyarakat semakin profesional dan dicintai masyarakat. Saya berharap kegiatan sosial ini dapat memberi manfaat yang baik untuk masyarakat Cilincing Jakarta Utara,” ungkap Brigjen. Pol. Suyudi Ario Seto. dilansir dari elshinta.com Jumat (8/12/23).
Baca Juga: Polisi Himbau Untuk Tidak Menyebarkan Foto 4 Jenazah Bocah Tewas di Jagakarsa

Pelayanan umum, pelayanan gigi, pencegahan stunting, dan khitanan pemeriksaan mata dan pembagian kacamata baca, pemeriksaan laboratorium sebanyak 53 orang, dan juga pembagian 1.000 Paket sembako, merupakan rangkaian acara yang diadakan di Rusun Cilincing.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., mengungkapkan bahwa ada beberapa rangkaian acara untuk merayakan HUT Ke-74 Polda Metro Jaya di antaranya pemberian santunan kepada anak yatim-piatu dan beberapa penghargaan.

“Polda Metro Jaya telah memberikan penghargaan kepada 18 personel yang berprestasi di bidang preventif, preemtif, penegakan hukum dan pembinaan," ungkap Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko.


(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment