Dalam Rangka HUT Humas ke - 72 Polres Pelalawan Laksanakan Penanaman Pohon Ketapang Kencana

15 October 2023 - 00:26 WIB
humaspolri

www.tribratanews.com - Pelalawan. Peringati HUT Humas ke – 72 Polres Pelalawan laksanakan bakti kesehatan Donor darah dan bansos pembagian air mineral kepada masyarakat yang bertemakan “Humas presisi untuk negeri menuju Indonesia maju” dan juga melaksanakan kegiatan penanaman 100 Pohon ketapang kencana di Markas Satpolairud Polres Pelalawan.

Dihadiri Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., di wakili Wakapolres Pelalawan, Kompol Dwi Yatmoko. S.TP., S.I.K.,M.I.K., beserta Para pejabat Polres Pelalawan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan rekan media.Salah seorang tokoh masyarakat dusun kualo mengucapkan ucapan terima kasih kepada Polres Pelalawan yang telah menggelar acara penghijauan dengan menanam Pohon Ketapang kencana di dermaga tradisional dusun Kualo.
 Baca Juga: Kapolda Papua Tolak Permintaan KKB Merdeka dan Senpi Untuk Bebaskan Kapten Philip

“Kami berharap Penanaman Pohon di dermaga Tradisional Kualo terus berlanjut dengan harapan dermaga tradisional kualo yang semula gersang dapat kembali subur dan asri sehingga tepian dermaga terhindar dari abrasi air sungai kampar,” ungkapnya, Jumat (13/10/23).

"Penanaman Pohon yang di laksanakan saat ini adalah dalam rangka memeriahkan hari Ulang tahun Humas yang ke-72, dan berharap rangkaian bhakti sosial yang telah kami laksanakan seperti, Donor darah, Pembagian Air bersih dan air mineral serta Penanaman Pohon dapat di terima dan bermanfaat bagi masyarakat yang memerlukan,” tambahnya.Wakapolres Pelalawan mengimbau untuk lestarikan alam dengan Gemar menanam Pohon sehingga akan bermanfaat bagi kelangsungan hidup anak cucu kita di kemudian hari.

(ek/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment