Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77, Polisi Gelar Baksos Bersama Komunitas Bonek SBSD di Simokerto

22 June 2023 - 19:30 WIB
Foto: LiputanHukumIndonesia.com

Tribratanews.tribratanews.com - Surabaya. Polsek Simokerto dan Komunitas Bonek SBSD (Solidaritas Bonek Sayang Disabilitas) menggelar bakti sosial (baksos) kepada penyandang disabilitas di kawasan Tambak Rejo, Simolawang, hingga Kapasan.

"Kegiatan ini digelar untuk membantu para penyandang disabilitas di wilayah kami, Simokerto. Tentunya, agar bisa sedikit membantu meringankan beban meraka,” ungkap Kapolsek Simokerto, Kompol A. R. Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., Kamis (22/6/23).

Kompol A. R. Dwi Nugroho mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan, rangkaian HUT ke-77 Bhayangkara dan HUT ke-96 Persebaya Surabaya, dengan membantu terhadap sesama.

Baca Juga:  Polri Dapat Apresiasi dari Keluarga Korban Karena Terapkan Pasal Pidana pada Kasus Cakung

"Untuk bantuan ada sembako, yakni beras, minyak, roti, gula, mi hingga tepung. Memang tidak seberapa, namun yang pasti kami (Polsek Simokerto) dan teman-teman Bonek bertujuan membantu. Alhamdulillah bisa tersalurkan ke 50 titik," jelas Kompol A. R. Dwi Nugroho.

Sementara itu, Koordinator Bonek SBSD menambahkan bahwa maksud dan tujuan kegiatan baksos ini besar harapan bisa menambah semangat dan membantu meringankan kebutuhan hidup sehari-hari para penyandang disabilitas.

"Kegiatan baksos antara Bonek dengan Polsek Simokerto ini juga merupakan wujud rasa syukur HUT ke-77 Bhayangkara dan HUT ke-96 Persebaya, yang dituangkan dalam kegiatan berbagi dan peduli kepada penyandang disabilitas," ujar Koordinator Bonek SBSD.

Lebih lanjut, Kompol A. R. Dwi Nugroho turut mengatakan dengan adanya kegiatan kolaborasi yang bersifat positif ini mudah-mudahan Polri dan Persebaya makin dicintai masyarakat terutama warga Surabaya

(as/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment