Cegah Penyebaran Covid-19, Polda Papua Beri Imbauan Protokol Kesehatan di Lokasi Wisata

5 October 2020 - 15:43 WIB

www.tribratanews.com – Papua. Polda Papua ingatkan warga akan pentingnya protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Sasaran kali ini pada Operasi Aman Nusa II Matoa dilakukan pada pengunjung pantai, mulai dari pantai Hamadi, Holtekamp dan Cibery yang keseluruhan lokasinya berada di Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. AM Kamal menyebutkan, dalam rangka membantu pemerintah memutus rantai penyebaran corona, personel Polda Papua terus melakukan imbauan dalam adaptasi kebiasaan baru.

“Saat imbauan di pusat keramaian tempat rekreasi, personel di lapangan mengingatkan warga untuk menggunakan masker di luar rumah, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menerapkan pola hidup bersih dan sehat, serta menjaga jarak,” jelas Kabid Humas Polda Papua, Minggu (4/10).

Personel Subsatgas Pencegahan Dit Pam Obvit Ops Aman Nusa II Matoa 2020, Penanggulangan COVID-19 Polda Papua juga mengimbau kepada pemilik pondok atau pengelola lokasi wisata, untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan dan melarang tamu untuk berkerumun.

(fa/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment