Bupati Puncak : Sentuhan Komunikasi Jadi Kunci Keberhasilan Operasi Damai Cartenz

16 February 2022 - 13:10 WIB
Jayapura- Mempunyai tujuan untuk perubahan Papua yang semakin maju, sebuah konsep yang dilakukan Polri dengan mengedepankan Pendekatan untuk kesejahteraan masyarakat Papua.

Dukungan tersebut disampaikan Bupati Puncak Willem Wandik yang mengapresiasi Polda Papua atas pelaksanaan operasi kepolisian termasuk Damai Cartenz yang menurutnya lebih soft.

Bupati Puncak itu menyampaikan bahwa kegiatan polisi dengan terapan yang dilakukan Binmas Noken pada prakteknya sudah langsung membawa dampak bagi Papua khususnya Kabupaten Puncak.

"Dengan begitu saya mengharapkan polisi dapat terus bergerak lebih dekat untuk membantu perubahan Papua, dan juga pemberian keamanan adalah hal utama agar aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar," katanya.

Bupati Puncak itu menuturkan, merubah rancangan Operasi yang dilakukan dengan pendekatakan kepada masyarakat dapat memberikan sentuhan komunikasi yang menjadikan kunci keberhasilan untuk memberikan perubahan positif, sehingga program Polda Papua di Tahun ini tepat dan harus terus dilanjutkan.

Share this post

Sign in to leave a comment