Binmas Noken Sambangi Tokoh Pemuda Intan Jaya, Sampaikan Pesan Ini

10 November 2022 - 16:25 WIB
Foto : Dok Bidhumas Polda

Tribratanews.tribratanews.com - Sugapa. Satgas Binmas Noken yang dipimpin Ipda Engel Mayor meyambangi salah satu tokoh pemuda Intan Jaya Yustinus Sani. Kegiatan Program "Koteka" ini bertempat di Kampung Joparo, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Senin (7/11/22).

Dalam kegiatan tersebut, kedatangan Ipda Mayor bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan kaum pemuda sekaligus memberikan pesan agar para generasi muda berperan aktif dalam menjaga situasi aman Kamtibmas di wilayah Intan Jaya. 

“Maksud dan tujuan kami datang adalah mengajak para tokoh pemudah agar dapat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Intan Jaya. Sehingga kita harus selalu menjaga hubungan baik dan saling membantu jika masyarakat membutuhkan,” kata Ipda Mayor dilansir dari website resmi Polri. 

Baca Juga : Satgas Binmas Noken Gelar Bakar Batu di Bumi Cendrawasih Papua

Ipda Mayor menjelaskan pemuda adalah elemen penting di lapisan masyarakat, dimana merupakan salah satu ujung tombak kemajuan masyarakat.

Di tempat terpisah, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz, Kombes. Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., menyebutkan program "Koteka" bertujuan untuk menjalin kemitraan dengan para tokoh masyarakat. 

“Kami harapkan seluruh tokoh yang ada di masyarakat dapat bekerjasama dengan anggota Polri maupun aparat keamanan yang ada dalam menciptakan keamanan,” tutup perwira menengah tersebut. 

(fa/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment