Binmas Noken Polri Mendukung Budi Daya Anggrek Melalui Program Kasuari

28 October 2024 - 16:18 WIB
Papua- Anggrek papua merupakan salah satu komoditas unggul dalam ranah tanaman hias. Mace Blandina Were selaku salah satu pelaku budidaya anggrek hias Papua menjadi perhatian Binmas Noken wilayah Merauke, melalui program KASUARI (kesejahteraan bagi anak negeri). Support yang berpusat pada para petani, budidaya, peternak dan pihak pihak lain yang secara nyata menggerakkan roda ekonomi di wilayah Papua.

AKP Makruf Suroto, AIPDA Sudoko dan Bripka Lutfi Eko yang tergabung dalam Binmas Noken Merauke mengunjungi spot budi daya Anggrek Mace Blandina Were pada Kamis 28 Oktober 2024 Pukul 10.00 wit s/d 11.30 WIT bertempat di spot Budi daya anggrek kampung Wasur Kabupaten Merauke.


Pada kunjungan tersebut Mace Blandina Were dianggap cukup inspiratif karena mampu menjadi seorang ibu yang berdaya guna bagi keluarga dan lingkungannya. AKP Makruf berharap mace Blandina turut menghimbau dan merangkul warga Papua lainnya untuk turut melakukan budidaya anggrek atau membuat usaha apa saja yang nantinya bisa menghasilkan, sehingga dapat membantu ekonomi dalam keluarga terlebih ditengah Pandemi covid-19


Mace Blandina Were menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota binmas Polres Merauke bisa datang ke tempat Budi daya anggreknya guna memberikan suport dan dukungan sekaligus sebagai mitra usaha.

Share this post

Sign in to leave a comment