Binmas Noken Laksanakan Program KOTEKA di Kabupaten Asmat

22 August 2024 - 14:29 WIB
www.tribratanews.com - Papua- Pada Minggu Siang, 22/8/2021 bertempat di Jew Kampung Ayam Distrik Akat Kabupaten Asmat. Satgas Binmas Polres Asmat beserta Anggota Satgas dan Anggota Polsek Akat melaksankan kegiatan Silaturahmi kepada Para Kepala Kampung, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan Distrik Akat.


Kegiatan dihadiri oleh IPTU Sefnat Pitna dan 5 anggotanya, Kepala kampung Ayam Bpk. Bruno Amanko, Kepala Kampung Cumnew Bpk. Patrisius Pinim,Kepala Kampung Wawcesauw Bpk. Yunus Askomat, serta tokoh-tokoh distrik Akat, tokoh pemuda, tokoh Adat dan tokoh Perempuan wilayah tersebut.


Dalam acara teraebut, Iptu Sefnat Pitna menyampaikan  Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan adalah silaturahmi dan menjalin kerjasama kepada Para Tokoh - Tokoh Masyarakat yang ada di Distrik Akat. "Kami dari Satgas Binmas Polres Asmat mengharapkan kerjasamanya kepada Para Tokoh - Tokoh Masyarakat yang ada di Distrik Akat guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Distrik Akat," ujarnya.


Bahwa kepolisian tidak bisa bekerja sendiri dalam menjaga kamtibmas tentunya harus adanya kerjasma yang baik dengan Para Kepala Kampung, Tokoh - Tokoh Masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat serta yang lainnya.


Permasalahan - Permasalahan yang terjadi di masyarakat agar Para Tokoh - Tokoh Masyarakat aktif  dan dapat membantu dalam penyelesaian serta aktif yang lainnya. Bekerjasama dengan Polsek Akat guna memelihara dan menjaga kamtibmas, jangan takut membuat perubahan guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif.


Ucapan terimakasih juga kepada para toloh masyarakat disampaikan Ipti Sefnat, "Kami mengucapkan terimaksih kepada Para Kepala Kampung, Tokoh - Tokoh Masyarakat dan masyarakat situasi sampai saat ini di Distrik Akat masih tetap aman dan terkendali."

Share this post

Sign in to leave a comment