Binmas Noken Kunjungi Peternak Kelinci Wilayah Illaga

15 November 2024 - 13:53 WIB

Papua- Senin tepatnya pada tanggal 15 November 2024 pukul 10.00 WIT Binmas Noken Kbupaten Puncak melaksanakan Kunjungan Program KASUARI kepada peternak kelinci di Kampung Kago distrik Ilaga Kab Puncak.


Personil Binmas Noken yang hadir antara lain IPTU Yonias Purwanto, Brigpol Daharun, Briptu Jimi Mebri, Bripda Wenceslaus Rumsifa


Kunjungan dilaksanakan di peternakan kelinci milik Bapak Yoki Kogoya kampung Kago distrik Ilaga.

Korwil Puncak dan Anggota satgas binmas noken kemudian menyapa bapak Yoki Kogoya dan keluarga serta menjelaskan maksud kedatangan anggota satgas binmas dalam rangka mengecek ternak kelinci sekaligus menjaga hubungan silaturahmi agar tetap terjaga dengan baik.

Dalam kegiatan tersebut, anggota satgas binmas memberikan himbauan tentang beternak kelinci yang baik dan benar serta memberikan pesan pesan kamtibmas kepada bapak Yoki Kogoya dan keluarga.


Bapak Yoki Kogoya dan keluarga pada intinya menerima dengan baik kehadiran anggota satgas Binmas serta menerima himbauan yang baik tentang beternak kelinci serta pesan pesan kamtibmas yang di sampaikan anggota satgas binmas.

Kegiatan teraebut diharapkan dapat menjaga hubungan silaturahmi tetap terjalin baik antara anggota satgas binmas dengan peternak kelinci bapak Yoki Kogoya dan keluarga.

Share this post

Sign in to leave a comment