Binmas Noken Kepulauan Yapen Melalui Program KASUARI Dukung Kelompok Tani Kampung Ariepi Distrik Kosiwo

20 September 2024 - 15:07 WIB
www.tribratanews.com - Papua- Warga kepulauan Yapen, tua-muda pria wanita bersama-sama turun dalam merawat area pertanian mereka. Salah satunya warga Kampung Ariepi Distrik Kosiwo, Kabupaten Kep Yapen. Pada Senin, 20 September 2021.

Selanjutnya tim Binmas Noken wilayah Kepulauan Yapen, pukul 14.00 WIT, dengan dipimpin oleh . Iptu I Wayan Sukandia bersama Briptu Roy Renyaan dan Briptu Ramayadi Drakel menuju lokasi pertanian di Kampung Ariepi Distrik Kosiwo DAN menemui Bpk. Joni Karori dan keluarga dilokasi kebunnya

Binmas noken memberikan dukungan dan support kpd Bpk Joni Karori agar tetap semangat bekerja sebagai petani dimana hasilnya disamping dikonsumsi untuk keluarga juga dapat dijual untk membantu ekonomi dlm keluarga dan biaya sekolah anak anak kita disaat masa pademik covid-19.

IPTU I Wayan juga menghimbau Bpk Joni Karori, “Kepada Bapa, Kami harap untuk dapat mengajak tetangga maupun warga yang lain agar dapat memanfaatkan lahan-lahan yang kosong untuk diolah jadikan kebun apa saja sehingga dapat menghasilkan, karena kita hidup pasti ingin ada berubah untuk itu harus berusaha dan kerja keras.”

Pers binmas juga mengajak Bpk Karori ikut membantu Polri untuk menjaga Kamtibmas di Kamp Ariepi, ajak warga untuk melakukan kegiatan positif hindari melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

Bpk. Joni Karori mengungkapkan rasa terimakasih atas kehadiran petugas Binmas sudah memberikan dukungan untuk mengembangkan usaha taninya yang lebih baik. Personil Binmas Noken dapat hadir ditengah2 masyarakat untuk memberikan perubahan dan dampak positif kepada masyarakat.

Share this post

Sign in to leave a comment