Binmas Noken Himbau Masyarakat Merauke Ikuti Vaksinasi Covid-19

27 December 2024 - 14:46 WIB
Merauke – Personel Binmas Noken Polres Merauke melaksanakan himbauan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Merauke untuk mengikuti kegiatan vaksinasi massal yang diadakan oleh Polres Jayawijaya di Klinik Pratama Dokes Polres Merauke, Minggu (26/12).

Dalam kegiatan tersebut personel Binmas Noken mengajak masyarakat yang belum divaksin untuk datang ke gerai vaksin Polres Merauke guna mendapatkan vaksin secara gratis.

Ka Korwil Merauke Binmas Noken AKP Makruf Suroto menyatakan bahwa pihaknya mendampingi tim vaksinator dari Polres untuk mengajak serta memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk mau divaksin guna meningkatkan imun tubuh dari bahaya Covid-19.

“Kami memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tidak takut akan vaksin karena vaksin sangat penting untuk melindungi diri dari bahaya Covid-19, selain itu vaksin ini penting untuk bepergian keluar wilayah dikarenakan sebagai salah satu syaratnya,” ujarnya.

Selain himbauan personel Binmas Noken juga menyershkan bingkisan kepada masyarat yang sudah divaksin berupa beras dan Sembako.

Share this post

Sign in to leave a comment