Binmas Noken dalam Program KASUARI  Kunjungi Peternakan Lebah Madu Binaan di Kampung Yagara

22 November 2024 - 08:34 WIB
Jayawijaya- Binmas Noken wilayah Papua, utamanya Jayawijaya memiliki program KASUARI (kesejahteraan untuk anak negeri) yang memfokuskan pada perkembangan kelompok tani, pembudidaya ikan, dan penggerak ekonomi lainnya, salah satunya peternak lebah.

Program Kasuari dilaksanakan pada Sabtu 20 November  2024 Pukul 13.00 WIT s/d Pukul 13.45 WIT tepatnya di Kediaman Bapak Riki Lani. Kampung Yagara.Distrik Walesi.Kab.jayawijaya. kegiatan tersebut dihadiri Personil Binmas Noken  AKP. Harbani Paruki, BRIPKA.Yan H.M, BRIGPOL. Jhon.S.Rewang.

Setibanya di kediaman Bapak Riki Lani, yang bersangkutan tidak di tempat sehingga persinil Binmas Noken bertemu dengan istri Bpk Riki. Ibu Tiki mengantar personil Binmas bersama-sama memantau perkembangan ternak madu Binaan Binmas Noken, dan didapati kondisi peternakan  madu saat ini dalam keadaan baik.

Anggota Binmas Noken juga Memberikan himbauan kamtibmas kepada keluarga bpk.Riki Lani untuk membantu TNI dan POLRI  menjaga situasi kamtibmas  agar kampung Yagara tetap aman  dan kondusif.

Pers Binmas Noken mengingatkan keluarga bapak  Riki  bahwa Virus corona sampe saat ini belum berakhir, karena itu tetap untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam penanganan pencegahan virus Corona/covid 19 dan mengikuti aturan New Normal saat ini dengan  cara memperhatikan prokes.

Tim juga menghimbau agar tidak terpengaruh dgn Isu-Isu saat ini atau berita yang  tidak jelas, serta tidak mengikuti kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab dan dapat merugikan diri sendiri, keluarga  terutama Bangsa dan Negara.

Keluarga Bapak Tiki Lani pun menyampaikan ucapan terimakasih dan komitmen untuk  mau bekerjasama dengan Binmas Noken dan Mendukung Program Binmas Noken selanjutnya.

Share this post

Sign in to leave a comment