Bhabinkamtibmas Kelurahan Mararena Bantu Warga Bersihkan Lokasi Pembangunan Masjid

1 August 2024 - 14:43 WIB
www.tribratanews.com- Siang tadi bertempat di kelurahan Mararena bhabinkamtibmas kelurahan Mararena Bripka Eko Wahyudi bantu warganya membersihkan lokasi yang nantinya di bangun Masjid. ( Sabtu, 31/07/2021 )

Lokasi tersebut merupakan tanah milik salah satu warga kelurahan mararena yang di hibahkan guna pembangunan masjid Al Iksan Mararena, sehingga lokasi tersebut di bersihkan oleh warga kelurahan mararena serta dibantu bhabinkantibmas Mararena.

Dalam sambang sekaligus membantu warganya, bhabinkamtibmas Bripka Eko juga menghimbau agar warganya selalu menerapkan prokes guna pencegahan penyebaran covid - 19 yang semakin merajalela di Kabupaten Sarmi. Selain itu Bripka Eko juga berharap agar para warganya dapat saling membantu untuk pembangunan Masjid ini nantinya.

"Saya berharap agar bapak ibu dan saudara semua agar selalu menerapkan prokes salah satunya adalah penggunaan masker saat beraktifitas diluar rumah dan selalu mencuci tangan sehabis beraktifitas, tak lupa saya juga menghimbau agar jangan ada yang terprovokasi dengan hoax yang beredar melalui medsos, sehingga dapat memicu permasalahan di dalam lingkungan mararena,"ujarnya.

Lahan yang akan digunakan untuk bangun masjid nantinya sekitar 1 hektar dan lahan tersebut merupakan tanah wakaf dari Bapak Kormat, sesepuh dari keluarga paguyuban Arema. dan dana yang akan di gunakan berasal dari swadaya donasi jama'ah masyarakat kelurahan maraena.

Share this post

Sign in to leave a comment