Bhabinkamtibmas Dukung Budidaya Ikan Tawar

5 August 2024 - 10:02 WIB
www.tribratanews.com - Serui - Bhabinkamtibmas Kampung Warari Polres Kepulauan Yapen Bripka Ricky Rumere melaksanakan kegiatan Binmas Noken pada program Kasuari ( Kesejahteraan Untuk Anak Negeri ) dengan menyambangi warga yang membudidaya ikan air tawar.

Pendampingan dengan memberikan pemahaman tentang perawatan ikan serta penyerahan bantuan pakan ikan,merupakan bentuk perhatian serta dukungan Polri melalui Bhabinkamtibmas terlebih pada program - program Binmas Noken.

"kami ( Bhabinkamtibmas ) akan terus mendukung dalam membudidaya ikan tawar untuk membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat terlebih di masa pandemi covid-19 saat ini".tandas Bripka Ricky Rumere.

Sementara itu Bapak Delopes Menanti mengungkapkan, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas sangat memberikan manfaat pengetahui peternakan ikan agar dapat lebih berkembang.

"saya sangat senang sekali bisa dapat pengetahuan lebih tentang perawatan ikan air tawar yang di sampaikan oleh bhabinkamtibmas, terima kasih juga atas bantuan pakan ikan yang di berikan".ungkapnya.

Untuk di ketahui, ikan-ikan air tawar yang di peliara dengan berbagai jenis macam-macam ikan tersebut, sudah banyak di pasarkan baik itu pada beberapa wilayah di yapen hingga kabupaten waropen

Share this post

Sign in to leave a comment