Apresiasi Kinerja Tenaga Kesehatan, Kapolda Sultra Berikan Bantuan

12 August 2024 - 20:26 WIB
www.tribratanews.com- Kendari. Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan bantuan sosial kepada para tenaga medis di Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Kendari.
Dalam Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Sultra, Irjen Pol Yan Sultra. Didampingi Wakapolda Sultra, Irjen Pol Waris Agono.

Pemberian manfaat ini mengingat kondisi situasional di tengah pandemi Covid-19, di mana peranan tenaga kesehatan merupakan garda terdepan dalam melayani serta menangani pasien yang terkena virus Corona.

“Beberapa di antara tenaga medis harus mengorbankan jiwa dan meninggal dunia ketika bertugas karena ikut terpapar Covid-19,” kata Kapolda Sultra, Irjen Pol Yan Sultra, Kamis (12/8/2021).

Adapun bantuan ini diberikan kepada dokter, perawat, analis laboratorium, hingga tenaga vaksinator di mana mereka memiliki peran masing-masing di bawah naungan instansi dan pemerintah untuk berjibaku dalam menangani pasien Covid-19.

“Saya mengapresiasi kepada seluruh tenaga medis atas perjuangan dalam pengabdian tugasnya selama pandemi. Semoga yang kita lakukan bermanfaat untuk sesama,” tuturnya.

(bb/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment