Ajak Tokoh Pemuda Jaga Kamtibmas, Wakapolres Puncak Jaya Berikan Himbauan Kamtibmas Serta Berikan Bantuan Alat Olahraga

5 August 2024 - 15:04 WIB
www.tribratanews.com - Polres Puncak Jaya - Menyikapi perkembangan situasi akhir-akhir ini khususnya di Kota Mulia terutamanya pasca penangkapan KKB beberapa hari yang lalu, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Wakapolres Puncak Jaya Kompol Irianto John, S.Sos mengajak tokoh pemuda untuk sama-sama menjaga stabilitas keamanan, Kamis (05 Agustus 2021).

Pelaksanaan kegiatan yang digelar di halaman Mako Polres Puncak Jaya siang tadi juga disaksikan KBO Sat Binmas Polres Puncak Jaya Aipda Obeth Rante bersama para personel Sat Binmas Polres Puncak Jaya selain mengajak tokoh pemuda wilayah gubume untuk bersama-sama menjaga keamanan, Wakapolres Puncak Jaya juga memberikan bantuan alat olahraga berupa bola voli dan net kepada tokoh pemuda gubume.

Wakapolres Puncak Jaya Kompol Irianto John, S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pasca penangkapan DPO KKB Pok Yambi beberapa hari yang lalu, kami dari Polres Puncak Jaya terus berusaha untuk menggalang seluruh lapisan masyarakat tidak terkecuali dengan tokoh pemuda gubume Tomi Wonda guna bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas terus aman dan kondusif diwilayah Kab. Puncak Jaya.

Wakapolres Puncak Jaya juga menghimbau kepada tokoh pemuda gubume untuk memberitahukan kepada seluruh warga masyarakat Gubume dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 agar memasang dan mengibarkan bendera merah putih didepan halaman kantor maupun rumah masing-masing.

" Mudah-mudahan dengan pemberian alat olahraga ini dapat bermanfaat bagi para pemuda Gubume terutama dalam bidang olahraga, isilah kegiatan dikampung dengan kegiatan yang positif sehingga kesehatan tubuh kalian dapat terjaga dan teruslah terapkan protokol kesehatan " ajak Kompol Irianto John, S.Sos

Share this post

Sign in to leave a comment