10.000 Paket Bantuan Sosial Dibagikan Kepada Masyarakat Kurang Mampu di Kalsel

22 October 2023 - 17:00 WIB
Foto: Dok. Polri

Tribratanews.tribratanews.com – Banjarbaru. Dalam rangka 32 tahun pengabdian untuk negeri AKABRI angkatan ke-91membagikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu. Kegiatan ini diselenggarakan di Auditorium Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarbaru, Sabtu (21/10/23).

Sebanyak 10.000 paket bantuan sosial berupa 5.000 paket Pasar Murah dan 5.000 paket sembako yang berisi Mentega, Tepung terigu, Minyak goreng, Gula, Mie instan, Teh Susu, Kopi, Sirop dan Sarden disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga:   Indonesia Dapat Tambahan 20 Ribu Kota Haji 2024

Kapolda Kalsel Irjen Pol. Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H., bersama para alumni AKABRI angkatan 91 merasa tergerak untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dalam rangka memperingati 32 tahun pengabdian mereka untuk negeri.

"Kami merasa beruntung telah mendapatkan pendidikan dan pelatihan yang sangat berharga di AKABRI, dan ini adalah cara kami untuk memberikan kembali kepada masyarakat. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang beruntung," jelasnya.

Kapolda Kalsel menerangkan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk nyata dari semangat solidaritas dan pengabdian AKABRI angkatan 91 kepada masyarakat Kalimantan Selatan. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan.

(rd/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment