Timnas Futsal Indonesia Gasak Malaysia Tanpa Ampun 6-0

14 October 2024 - 11:05 WIB
PSSI

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Timnas Futsal Indonesia berhasil gasak Malaysia dengan skor 6-0 tanpa ampun dalam lagaji coba yang digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarya, Minggu (13/10/24).

Strategi yang diterapkan pelatih anyar Timnas Futsal Indonesia Hector Souto terbukti berjalan dengan baik. Indonesia mampu menguasai jalannya permainan sejak awal babak pertama.

Pada menit keempat Firman Ardiansyah berhasil membawa Indonesia unggul 1-0 atas Malaysia. Di menit keenam Indonesia berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 atas Malaysia melalui sontekan Ardiansyah Runtuboy.

Kemudian pada menit ke-10 Indonesia berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0 lewat tembakan keras Evan Soumilena. Pada menit ke-19 Evan Soumilena berhasil mencetak gol sambil menjatuhkan badan untuk membawa Indonesia unggul 4-0 di babak pertama.

Di menit-32 Indonesia berhasil menambah keunggulan menjadi 5-0 lewat gol Evan Soumilena. Gol Evan membuatnya mencatatkan hattrick. Pada menit ke-33 Timnas Futsal Indonesia mampu menambah keunggulan menjadi 6-0 atas Malaysia lewat gol Samuel Amos.

Hingga pertandingan berakhir tak ada gol tambahan yang tercipta. Indonesia bantai Malaysia 6-0. Kemenangan besar ini menjadi modal positif untuk Indonesia menjelang terjun ke Piala AFF Futsal 2024.

(rz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment