Tiba di Sirkuit Mandalika, Presiden Jokowi Bakal Serahkan Piala Juara MotoGP Mandalika 2022

20 March 2022 - 23:18 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Lombok. Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi telah tiba di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan disambut oleh Komandan Lapangan MotoGP Mandalika Hadi Tjahjanto pada Minggu (20/3/2022).

Dikutip dari antaranews.com, Minggu (20/3/2022), kemudian Presiden menuju Royal Box untuk menyapa penonton di tribun. Selain itu, terlihat melakukan swafoto bersama Ketua DPR Puan Maharani.

Dalam kesempatan itu hadir juga Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketua DPR Puan Maharani, Ketua Wantimpres Wiranto, sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju, dan Gubernur NTB Zulkieflimansyah.

Diketahui sebelumnya, Presiden Jokowi tiba di Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid, Kabupaten Lombok Tengah, pukul 13.05 WITA. Jokowi disambut oleh Gubernur NTB Zulkieflimansyah, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, dan Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto.

Tak hanya sekedar menonton MotoGP, Presiden Jokowi juga dikabarkan akan menyerahkan piala di podium kepada para pemenang MotoGP Mandalika 2022.

Share this post

Sign in to leave a comment