Susul Argentina ke Final Piala Dunia 2022, Prancis Kalahkan Maroko 2-0

15 December 2022 - 20:52 WIB
Foto : Bola.net

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Setelah melakoni laga melawan Maroko di babak semi final, Les Bleus pastikan tiket Final Piala dunia Qatar 2022.

Gol kontra Maroko adalah gol pertama Theo Hernandez di Piala Dunia 2022. Selain satu gol, Bek AC Milan tersebut juga telah menyumbang dua assist dalam lima penampilannya.

Prancis mengalahkan Maroko 2-0 dalam laga 4 besar di Al Bayt Stadium, Kamis (15/12/22). Gol Prancis dicetak oleh Theo Hernandez menit 5 dan Randal Kolo Muani menit 79. Prancis pun lolos ke final untuk menghadapi Argentina.
Baca Juga : Kalahkan Kroasia dengan Skor 3-0, Argentina Lolos ke Final Piala Dunia 2022

Maroko juga melakukan penyerangan ke Prancis di lima menit terakhir pertandingan dan memaksa barisan belakang lawan bekerja keras. Maroko nyaris mendapatkan gol di menit ke-45 dari situasi korner.

Maroko belum mau menyerah dan mereka masih coba mencari gol di 10 menit akhir pertandingan. Ada satu kesempatan emas didapat Azz-Eddine Ounahi di depan gawang, namun bola bisa berhasil dihadang.

Tidak ada gol yang tercipta di sisa menit pertandingan. Hasil 2-0 ini berhasil membawa Francis ke final dan akan bertemu Argentina.

(as/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment