STY Pamer Euforia di GBLA Jelang Indonesia vs Curacao

27 September 2022 - 19:59 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Shin Tae Yong memamerkan euforia kemenangan skuad Garuda pada laga perdana jelang Indonesia vs Curacao jilid kedua di Stadion Pakansari, pada Selasa (27/09/2022).

Pelatih asal Korea Selatan itu mengunggah foto-foto selebrasi kemenangan Indonesia yang sukses mengalahkan Curacao 3-2 pada FIFA Matchday pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 24 September 2022.

Shin setidaknya mengunggah lima foto di Instagram miliknya. Pertama, momen STY bersama Asnawi Mangkualam di bench dilanjutkan dengan pose perayaan kemenangan bersama para pemain lainnya. "Pertandingan pada tanggal 24," tulis Shin Tae Yong.

Pada laga tersebut, Indonesia berhasil memetik kemenangan lewat gol-gol Marc Klok, Fahcruddin Aryanto, dan Dimas Drajad. Sementara dua gol Curacao masing-masing dibuat Rangelo Janga dan Juninho Bacuna.

Yang jadi sorotan, STY baru mengunggah momen kemenangan Indonesia dua haris setelah pertandingan. Aksi ini memunculkan dugaan bahwa sang pelatih sedang melakukan psywar kepada tim lawan.

Pasalnya, pelatih timnas Curacao Remko Bicentini sangat percaya diri jelang rematch di Stadion Pakansari. "Kami percaya bisa menunjukkan level permainan terbaik kami di pertandingan berikutnya," ujar Bicentini.

"Ini permainan yang bagus untuk suporter yang hadir di stadion. Saya pikir kita memang buat dua sampai tiga kesalahan. Kami hanya perlu percaya diri untuk bisa mendapatkan hasil bagus di laga selanjutnya," sambung Bicentini.

Share this post

Sign in to leave a comment