Ronaldo Gagal Menang, Al Nassar Dipaksa Main Imbang 1-1 dari Al Raed

23 August 2024 - 15:00 WIB
bola.net

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Al Nassr dipaksa main imbang 1-1 oleh tim tamu Al Raed dalam duel pekan ke-1 Liga Arab Saudi 2024/2025 di Stadion Al Jawwal, Jumat (23/8/24).

Al Nassr langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit pertama. Mereka lebih aktif membuka peluang. Menit ke-34, gol pembuka Al Nassr pun tiba. Skema serangan dari sisi kiri. Umpan lambung Mane disambut tandukan akurat Ronaldo.

Babak kedua, Al Raed melawan dan berhasil membuat kejutan. Menit ke-47, Laporte membuat pelanggaran keras. Wasit sempat mengeluarkan kartu merah, tapi VAR menganulirnya jadi kartu kuning.

Pelanggaran Laporte juga berbuah penalti untuk lawan. Mohamed Fouzair maju sebagai algojo dan menuntaskan tugasnya dengan sempurna. Kebobolan, Al Nassr langsung merespons. mereka sempat mencetak gol kedua di menit ke-78, tapi VAR menganulirnya untuk offside.

Menit ke-90+11, pemain-pemain Al Nassr meminta penalti, tapi VAR mengonfirmasi tidak ada pelanggaran. Tidak ada hadiah penalti. Tidak ada gol tambahan hingga akhir 13 menit injury time. Skor 1-1.

(rz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment