Polres Humbahas Laksanakan Olahraga Bersama Untuk Jaga Fisik & Kebugaran

11 March 2022 - 22:25 WIB

www.tribratanews.com – Humbahas. Polres Humbahas Polda Sumut, Guna menjaga kesehatan fisik dan kebugaran badan seluruh anggota Polres Humbahas melaksanakan olah raga bersama di Lapangan Apel Mako Polres Humbahas Kab.Humbahas, Jumat (11/03/2022).

Kegiatan olah raga dimulai setelah pelaksanaan apel pagi, Setelah peregangan kemudian melakukan gerakan pemanasan yang dipandu dari Tim Jasmani Polres Humbahas.

Tidak lupa setelah olahraga juga dilaksanakan pembagian ekstra pudding berupa buah dan sarapan untuk meningkatkan imun tubuh di masa pandemi Covid-19.

Pelaksanaan tugas sehari-hari anggota Polri cukup berat, apalagi saat ini ada wabah virus Corona yang belum berakhir. Oleh karenanya olahraga sangat penting bagi anggota Polri untuk menjaga kondisi badan agar tetap sehat. Sehingga bisa optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ujar Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H.

“Olahraga juga merupakan program dari Kapolres Humbahas yang wajib dilaksanakan oleh seluruh anggota Polres Humbahas dan Polsek jajaran untuk mencegah penularan Covid-19 kepada anggota” imbuhnya.


Share this post

Sign in to leave a comment