Pertemuan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, PSG Kalahkan Al Nassr di Laga Friendly Match

20 January 2023 - 12:51 WIB
Foto : BolaSport.com

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Laga Friendly Match yang mempertemukan PSG Vs Al Nassr berakhir dengan kemenangan bagi tim Paris dengan skor 5-4, di King Fahd Stadium, Jumat (20/1/23) WIB.

Dalam laga persahabatan tersebut kedua pemain terbaik dalam dekade ini Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kembali dipertemukan setelah pertandingan Barcelona vs Juventus. Tak heran, jika pertandingan ini sangat dinanti oleh para penggemar sepak bola.
Baca Juga : Sikat Ac Milan, Inter Juara Supercoppa Italia

Ronaldo menjadi MOTM setelah mencetak dua gol dalam laga dengan hujan sembilan gol tersebut. Sementara Lionel Messi, bintang PSG mencetak satu gol. Ronaldo memborong dua gol pada laga ini (34’ p, 45+3). Dua gol tim All Star lainnya dicetak oleh Jang Hyun-soo (57’) dan Anderson Tallisca di menit ke-90+4.

Disisi lain, lima gol PSG sendiri masing-masing dicetak sama rata oleh Lionel Messi (3’), Marquinhos (43’), Sergio Ramos (54’), Kylian Mbappe (54’ p), dan Hugo Ekitike (78’).

Dalam laga tersebut, baik Cristiano Ronaldo dan Messi tak bermain penuh, mereka diganti pada babak kedua dalam waktu hampir bersamaan. Ronaldo diganti menit 61 oleh Matheus Perreira, sedang Lionel Messi digeser Ilyes Houni menit 62.
Hingga peluit akhir berbunyi, skor menjadi 5-4 untuk kemenangan PSG.

(as/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment