Pembalap Repsol Honda Marc Marquez Siap Bangkit di MotoGP Inggris 2023

26 June 2023 - 16:36 WIB
Foto: Sportstars

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengklaim siap bangkit lebih kuat di MotoGP Inggris 2023 mendatang, cedera patah tulang rusuk tak mengecilkan ambisinya.  Jeda paruh musim balapan membuat Marquez yakin punya waktu cukup untuk memulihkan cederanya dan bisa segera kembali ke performa terbaik demi orang-orang yang terus mendukungnya keluar dari situasi sulit ini.

"Dukungan dari orang-orang di sekitar saya sangat berarti. Saya akan mengandalkan itu selama liburan musim panas ini untuk mencoba memulai lagi di Silverstone (MotoGP Inggris) dengan tingkat komitmen yang sama seperti pada balapan perdana lalu," jelas Marquez dilansir dari laman Speedweek, Senin (26/6/23).

Baca Juga:  Pembalap Mooney VR46 Bezzecchi Menangi Sprint Race MotoGP Belanda

Seperti diketahui, Marc Marquez harus absen di MotoGP Belanda 2023 yang berlangsung akhir pekan kemarin. Beberapa kali mengalami insiden di sesi latihan bebas membuat The Baby Alien mengalami cedera serius pada bagian tulang rusuknya.

Situasi tersebut membuat Marquez memutuskan untuk mundur beberapa jam sebelum balapan utama dimulai agar cederanya tak semakin parah dan menghindari hal-hal yang tak diinginkan mengingat dia sering kali terjatuh beberapa seri ke belakang. Dia pun dinyatakan berada dalam kondisi yang tidak bugar oleh tim dokter di sirkuit.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment