Pembalap Aprilia Aleix Espargaro Ingin Terus Tancap Gas di MotoGP 2022

6 April 2022 - 16:45 WIB

Tribratanews.tribratanews.com. Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro bertekad memanfaatkan momentum kemenangan di MotoGP Argentina pada seri-seri berikutnya termasuk MotoGP Amerika akhir pekan ini dan jadi pembalap tercepat di MotoGP Argentina dan tampil impresif sejak sesi latihan bebas dan kualifikasi.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya rasa kami benar-benar layak untuk ini dan kaki kami masih menapak di tanah tentu saja [tak besar kepala], kejuaraan dunia juga masih sangat panjang, namun bila kami tidak membuat kesalahan, kami bisa terus berada dalam gabungan kemenangan atau podium tiap pekan. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik," jelas Aleix Espargaro seperti dikutip dari Crash.

Kemenangan di MotoGP Argentina juga turut mengangkat posisi Aleix Espargaro ke puncak klasemen MotoGP 2022. Aleix Espargaro saat ini mengoleksi 45 poin, unggul tujuh angka atas Brad Binder.

"Saya lebih fokus dibandingkan sebelumnya. Saya sangat bahagia terhadap hasil di seri ini, namun saya juga sudah memikirkan soal Amerika, Portimao, Jerez, karena saya ingin benar-benar menjaga momentum.Saya ada di paruh akhir karier saya. Saya sudah berusia 32 tahun dan saya ingin mengakhiri karier dengan cara terbaik," jelas Pembalap Aprilia tersebut.

Share this post

Sign in to leave a comment