Messi Hattrick, Argentina Taklukkan Curacao 7-0

29 March 2023 - 12:16 WIB
bola.net

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Lionel Messi mencetak hattrick saat Argentina menaklukkan Curacao dengan skor 7-0 tanpa balas dalam laga uji coba internasional di Stadion Unico Madre de Ciudades, Rabu (29/3/23).

Argentina tampil sangat dominan sepanjang babak pertama. Pada menit ke-20 Messi mencetak gol usai menerima umpan Giovanni Lo Celso. Setelah itu, laga berjalan mudah bagi La Celeste. Nico Gonzalez mencetak gol pada menit ke-23 usai memenangkan duel dengan kiper Curacao. Pada menit ke-33, Messi membuat skor menjadi 3-0 untuk Argentina.

Baca Juga: Skotlandia Berhasil Menang 2-0 Atas Spanyol

Enzo Fernandez membuat skor menjadi 4-0 pada menit ke-35. Pemain paling mahal dalam sejarah Chelsea itu mencetak gol lewat tendangan jarak jauh. Pada menit ke-37, Messi mencetak hattrick dan membawa Argentina unggul 5-0 hingga babak pertama usai, dilansir dari bola.net, Rabu (29/3/23).

Pada babak kedua, Argentina bermain dengan cukup nyaman. Tempo permainan turun dan Argentina terlihat sangat tenang ketika menguasai bola. Lionel Scaloni pun membuat beberapa perubahan susunan pemain.

Pada menit ke-78, Argentina mendapat penalti. Lionel Messi masih ada di lapangan, tetapi tak mengambilnya. Di Maria yang menjadi eksekutor membawa Argentina unggul dengan skor 6-0. Gonzalo Montiel membawa Argentina unggul 7-0 usai menerima umpan Paulo Dybala pada menit ke-87. Skor bertahan hingga laga usai.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment